Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan Soulmate: Notebook Murah Berkualitas untuk Pelajar dan Pekerja Kantoran

 

Notebook Advan Soulmate

Hai, kamu sedang mencari notebook terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni? Notebook murah yang pas untuk pelajar dan pekerja kantoran? Advan Soulmate jawabannya! Notebook terbaru ini hadir dengan beragam fitur yang akan memenuhi kebutuhan belajar dan pekerjaan kantor yang ringan. Apa saja spesifikasi yang dimiliki Advan Soulmate? Mari kita bahas satu per satu.

Processor yang Cukup Cepat

Advan Soulmate dibekali dengan prosesor Intel Gemini Lake N4020 yang mampu memberikan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi yang dibutuhkan untuk belajar dan bekerja. Dengan prosesor ini, kamu tidak perlu khawatir tentang kinerja notebook saat menjalankan tugas yang sedikit lebih berat. Office, PDF reader, browser hingga multimedia mampu dijalankan dengan lancar menggunakan prosesor ini.

Grafis Terintegrasi yang Cukup Baik

Advan Soulmate juga dilengkapi dengan grafis terintegrasi dari Intel yang cukup baik untuk tampilan visual pada notebook. Dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 piksel dengan panel TN, kamu bisa menikmati tampilan visual yang lumayan jernih dan nyaman untuk mata. Untuk harga yang sangat murah, panel yang diberikan sudah cukup pas.

Memori dan Penyimpanan yang Cukup

Advan Soulmate dilengkapi dengan memori 4GB DDR4 dan penyimpanan 128GB. Memori ini sudah cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dan program yang dibutuhkan untuk belajar atau bekerja. Jika kamu membutuhkan lebih banyak memori dan penyimpanan, kamu bisa meng-upgrade-nya sesuai dengan kebutuhanmu. Sebagai informasi, terdapat slot RAM yang dapat diekspansi hingga kapasitas 16 GB dan terdapat slot M.2 SATA untuk upgrade penyimpanan.

Koneksi Internet Cepat dan Stabil

Untuk mendukung aktivitas onlinemu, Advan Soulmate dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac dan Bluetooth 4.2. Koneksi Wi-Fi 802.11ac memberikan kecepatan yang lebih tinggi daripada Wi-Fi standar sehingga kamu bisa browsing atau streaming dengan lebih cepat dan lancar.

Baterai yang Tahan Lama

Baterai Advan Soulmate dengan kapasitas 5000mAh 38Wh mampu memberikan daya yang cukup untuk digunakan selama berjam-jam tanpa perlu sering-sering di-charge ulang. Dengan baterai yang tahan lama ini, kamu bisa bekerja atau belajar tanpa khawatir kehabisan daya di tengah jalan.

Interface Port yang Lengkap

Advan Soulmate dilengkapi dengan beragam interface port seperti 2x USB 3.0, 1x USB 2.0, 1x Type-C, 1x HDMI, 1x DC, dan 1x Headset. Dengan beragam interface port ini, kamu bisa terhubung dengan berbagai perangkat lain yang kamu butuhkan seperti printer, mouse, atau perangkat penyimpanan eksternal.

Kelebihan

+) Harga yang sangat terjangkau untuk fitur dan spesifikasi yang diberikan.
+) Opsi upgrade RAM hingga 16 GB dan storage penyimpanan SSD.
+) Sudah termasuk Windows 11 original (opsi tertentu).
+) Webcam 2 Mega Pixel yang cukup tajam.
+) Keyboard dan touchpad yang nyaman.

Kekurangan

-) Layar masih dengan panel TN (jika dilihat dari beberapa sudut maka warna dan kontras berubah).
-) Upgrade SSD hanya mendukung jalur SATA.
-) Build quality yang average.
-) Kurang nyaman untuk bermain game yang membutuhkan grafis lebih tinggi.

Pembelian

Tokopedia:

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harga yang terjangkau, Advan Soulmate menjadi pilihan tepat untuk kamu yang membutuhkan notebook murah berkualitas untuk belajar atau bekerja. Jika kamu tertarik, kamu dapat membelinya mulai dari harga 1,9 jutaan selama masa promosi berlangsung. Sekian informasi tentang laptop/notebook Advan Soulmate, semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Advan Soulmate: Notebook Murah Berkualitas untuk Pelajar dan Pekerja Kantoran"