Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog El Abad "Ditertibkan" agar Lebih Rapi

blog el abad
Blog El Abad Ditertibkan agar Lebih Rapi
Assalamualaikum wr wb

Pertama saya ucapkan terima kasih untuk pengunjung setia El Abad yang dari tahun 2009 udah online walau kadang-kadang postingannya nyeleneh. Sesuai judul pos ini, saya selaku admin ingin lebih memperhatikan kualitas blog El Abad karena di tengah-tengah perkembangannya apa yang menjadi visi dan misi blog ini tidak berjalan dengan semestinya.

Nah, setelah cukup lama saya memikirkan penertiban blog El Abad ini, akhirnya saya memuutuskan untuk tidak lagi update pos dalam beberapa kategori tertentu karena awal saya membuat blog ini adalah bertujuan untuk pendidikan. Beberapa kategori yang tidak lagi saya update antara lain:

  1. Kesehatan
  2. Belajar Islam
  3. Cinta
  4. Suka-suka
  5. Puisi
  6. Konsep Handphone
  7. Tukar Link
Tenang saja, temen-temen masih bisa menemukan pos saya berkategori di atas dengan mencarinya menggunakan search, sitemap, atau bilah tab kategori. Namun tidak menutup kemungkinan ke depan akan saya tambahkan beberapa kategori yang seharusnya ada di blog El Abad ini. Maka dari itu saya mengharapkan kritik dan saya dari temen-temen supaya blog El Abad ini menjadi lebih baik. Semoga apa yang saya tulis selama ini bermanfaat dan menjadi motivasi saya untuk terus melanjutkan nge-blog, hehehe. See you in the next time!


Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Blog El Abad "Ditertibkan" agar Lebih Rapi"