Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2014

Assalamualaikum wr wb 

Cara Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2014 - Aloha sobat El Abad! Lama nggak jumpa di artikel tentang pendidikan. Kali ini saya ingin berbagi info yang cukup penting untuk kalian ketahui yakni pengumuman hasil SNMPTN 2014 yang akan diumumkan tanggal 27 Mei 2014.

Cara Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2014
Informasi Umum SNMPTN 2014
SNMPTN adalah Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang ditujukan bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar ke PTN favorit mereka dengan melalui jalur undangan. Banyak faktor yang mempengaruhi seorang siswa agar bisa diterima di PTN pilihannya melalui jalur ini. Pertama tentu nilai rapor, prestasi akademik, nilai UN, dan beberapa poin penting lainnya.

Nah, besok (27 Mei 2014) adalah pengumuman hasil SNMPTN 2014, jika kalian belum tahu cara melihatnya, berikut saya beri penjelasan cara melihat pengumuman hasil SNMPTN 2014.
  1. Kunjungi link berikut: Laman Resmi SNMPTN 2014
  2. Lalu masukkan nomor pendaftaran diikuti tempat tanggal lahir sobat.
  3. Klik lihat hasil seleksi.
TIPS: Menurut pengalamanku pas ngecek SNMPTN Tulis 2012 kemarin biasanya pengumuman dimulai jam 18.00 WIB, kalian tunggu saja atau kalau nggak server bakal down dan kalian bakal susah untuk melihat hasil seleksinya. Kalau sudah gitu kalian harus ngeceknya besok.
Oke, jika kalian sudah tahu caranya, saya ikut mendoakan kalian agar masuk dan lolos serta diterima di PTN favorit kalian. Jika keberuntungan belum memihak, jangan patah semangat dan cari peluang kalian, oke sob.

Itulah info tentang cara melihat pengumuman hasil SNMPTN 2014, semoga bermanfaat untuk kalian dan yang daftar di UNDIP saya tunggu kalian di gerbang Pangeran Diponegoro! ^_^

Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Pengumuman Hasil SNMPTN 2014"